Selasa, Agustus 03, 2010

Gara-gara Menegur Soal Parkir, Pria Ditusuk Gunting

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA–-Teguran agar tak parkir di depan bengkel tak diindahkan, seorang pria mendapat tusukan dengan gunting di perutnya. Pria bernama Abdul Chalik yang juga warga RT,01/ RW,10 Kelurahan Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur itu sempat terluka.
Penusukan itu terjadi di depan bengkel motor milik Jali yang juga pelaku penusukan, Selasa (3/8) pukul 09.00. Tindakan itu diduga lantaran tersangka dendam setelah sehari sebelumnya ditegur Chalik untuk tidak memarkirkan motor di depan bengkel.

Saat itu, korban sedang asyik mengobrol dengan teman-teman di depan rumah, tidak jauh dari tempat Jali membuka bengkel. “Tiba-tiba saja Jali menusuk korban,” tutur Kapolsek Jatinegara, Komisaris Sriyanto, di kantornya.

Chalik menderita luka di perut sebelah kiri dan tanggan kanan karena menangkis sabetan gunting Jali. Korban langsung lari ke Rumah Sakit Budhi Asih untuk mengobati lukanya. Setelah diobati, Chalik melapor ke Polsek Jatinegara, sementara pelaku melarikan diri entah ke mana.

Chalik menuturkan, sehari sebelumnya, ketika pulang kerja, Chalik sempat marah-marah kepada Jali karena motor-motor yangn ada di situ terparkir tak beraturan sehingga mobil Chalik tak bisa masuk ke halaman. Kapolsek mengatakan masih akan mengusut pelaku yang saat ini kabur,dan juga menyuruh korban untuk visum ulang di RS Budhi Asih.

0 comment:

Posting Komentar